Lewat Prediksi Tanggal Lahir Bisa Tau Karakter Anak

prediksi tanggal lahir

Datangnya hari dimana si buah hati bisa melihat dunia merupakan sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Dokter akan menginformasikan prediksi tanggal lahir bayi Anda ketika telah memasuki usia kehamilan yang semakin tua. Prediksi persalinan ini akan membuat ibu lebih siap menghadapi persalinan serta dapat mempersiapkan kebutuhan persalinan. Hal lain yang tidak kalah menyenangkan dengan mengetahui prediksi kelahiran si kecil yaitu mengenali karakter berdasarkan hari lahir.

Karakter Si Kecil Berdasarkan Hari Lahir

Orang-orang zaman dahulu telah mengenal ilmu astrologi. Ilmu ini kerap digunakan untuk mengenali karakter atau kepribadian seseorang berdasarkan hari kelahiran dari pergerakan planet.

Hari Senin

Berdasarkan tradisi yang kuno ketika ada bayi yang terlahir di hari Senin maka akan mempunyai karakter kepribadian yang sensitive dan juga lembut hatinya atau baik hati. Selanjutnya mereka juga akan sangat mudah sekali melakukan adaptadi di lingkungan sekitar.

Kemudian sifat yang lain juga sangat kental berhubungan dengan bulan. Dimana seseorang yang lahir pada hari tersebut sangat mementingkan keluarganya dan juga sahabatnya di atas kepentingannya sendiri. Selain itu, mereka juga memiliki jiwa kreatifitas yang tinggi namun mereka umumnya lebih memilih menyimpan sendiri ide-ide tersebut.

Hari Selasa

Bayi yang terlahir pada hari selasa dipercaya akan memiliki keberanian yang tinggi, aktif dan energik. Hal ini dikarenakan hari lahir mereka bertepatan dengan hari lahir dewa perang pada mitologi Yunani.

Karakter ini dipengaruhi oleh planet Mars. Kelebihan bayi yang lahir di hari selasa yaitu memiliki karakter jujur. Sedangkan kekurangan mereka adalah mudah stress dan mudah tersulut emosi karena hal yang sepele.

Hari Rabu

Merkurius merupakan planet yang mempengaruhi bayi yang lahir pada hari selasa. Dimana pada planet tersebut banyak orang percaya akan dewa keuangan, kemudian komunikasi dan juga travel. Oleh sebab itu, mereka yang lahir pada hari selasa akan memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta tertarik mempelajari hal baru. Kemudian mereka juga mampu dengan mudah memperbanyak teman atau bergaul dan juga lebih bijak dalam bersikap. Namun, sifat negatifnya yaitu pendendam ketika merasa sakit hati.

Hari Kamis

Hari kamis adalah hari kelahiran dewa Thor mitologi Yunani. Bayi yang lahir di hari kamis akan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik dan disegani orang disekitarnya. Selain itu, mereka adalah orang yang menyenangkan karena lucu, optimis dan seru. Namun demikian, kekurangan bayi yang lahir pada hari kamis yaitu akan mudah percaya terhadap rayuan serta perasaan mereka lebih sensitif.

Hari Jumat

Karakter hari jumat dipengaruhi oleh planet Venus. Dimana ciri-ciri karakter orang ini adalah mempunyai nilai seni yang tak tergantikan dan penyayang. Karena memang Venus sendiri mempunyai arti cinta yang romantis. Orang-orang yang terlahir pada hari jumat akan menjadi penasihat asmara yang baik. Mereka juga pribadi yang sabar dan mementingkan perasaan orang lain.

Hari Sabtu

Karakter pemilih hari lahir sabtu yaitu rendah hati, tegas dan bijaksana. Karakter ini banyak dipengaruhi oleh planet Saturnus yang juga dipercaya sebagai dewa kekayaan. Orang yang lahir sabtu dapat diandalkan karena mereka adalah orang yang bertanggung jawab. Namun, mereka mudah terjebak dengan masa lalu sehingga kurang memikirkan masa depan.

Hari Minggu

Bayi yang lahir pada hari minggu akan lebih banyak memiliki sifat positif. Dimana secara perilaku akan suka berempati dengan orang lain dan sangat ringan tangan dalam membantu orang lain. Selain itu, mereka juga merupakan pribadi yang ceria dan visioner.

Nah, itulah beberapa karakter bayi berdasarkan ilmu astrologi. Namun demikian, karakter anak juga dapat dipengaruhi oleh lingkungan keluarga dan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *